Efek Samping Hammer Of Thor


Obat Kuat Thor’s Hammer ini merupakan produk pertama di dunia yang bekerja mengatasi permasalahan seksual pria secara permanen dan tanpa efek samping yang merugikan seperti yang terkandung pada obat kuat pada umumnya. Serta hasil yang maksimal akan diperoleh juga dapat dirasakan setelah mengkonsumsi Hammer Of Thor secara rutin selama 30 hari penuh (penderita impotensi/memaksimalkan ereksi).

Produk dengan bahan ramuan dari Brazil (bukan buatan Brazil) memiliki khasiat dan manfaat membangkitkan libido anda yang sudah lama hilang dan sepenuhnya dipercaya dapat mengembalikan keperkasaan pria ketika sedang berhubungan seksual. Hammer of Thor adalah produk kapsul bebas tadalafil dan sildenafil yaitu sebuah zat berbahaya yang digunakan dalam pembuatan produk-produk obat kuat yang telah banyak beredar di pasaran dan fungsinya hanya untuk meningkatkan ereksi saja.

Efek samping positif akan didapatkan bagi mereka yang mengkonsumsi Hammer of Thor Kapsul Hitam. Efek samping positif-nya adalah ereksi yang didapat akan maksimal, mengembalikan libido atau gairah seksual secara seketika, mengembalikan keperkasaan dan kepercayaan diri diatas ranjang dan siap berhubungan intim kurang lebih 3 jam tanpa henti, serta perlu diketahui penggunaan Hammer of Thor dalam jangka panjang akan menambah panjang penis maksimal 3-5 cm (hasil setiap orang berbeda). Jangan gunakan Hammer of Thor yang dikombinasikan dengan obat suplemen sejenis.
Apakah Hammer Of Thor Aman di Konsumsi?
Tentu jawabannya “Ya”, karena OBAT KUAT THOR’S HAMMER terbuat dari bahan herbal yang aman bagi tubuh, tidak menimbulkan efek samping merugikan terutama untuk Jantung, Ginjal dan Otak. Keamanan mengkonsumsi Thor’s Hammer juga dibuktikan dengan tidak ada efek samping negatif dari obat ini karena memiliki komposisi herbal yang terbebas dari tadalafil dan sildenafil yaitu sebuah zat berbahaya yang diguanakan dalam pembuatan produk-produk obat kuat yang telah banyak beredar di pasaran dan fungsinya untuk meningkatkan ereksi.

Dengan kerja keras para ahli pengobatan dan kedokteran yang didukung dengan mesin teknologi canggih hingga terciptalah suatu produk suplemen herbal pria dewasa HAMMER OF THOR yang benar-benar ampuh terbukti khasiatnya.


Perlu juga diketahui bahwa Hammer Of Thor Asli ini merupakan obat import yang tidak ada ijin BPOM-nya, tidak logis ketika suatu produk yang diimport langsung dari luar negeri tetapi memiliki Ijin BPOM Indonesia. Karena yang memiliki ijin BPOM berarti produk tersebut adalah produk lokal (buatan Indonesia). Hammer of Thor asli made in Italy memiliki code genuine (kode validasi) yang bisa di cek langsung pada situs resminya. Thors hammer adalah obat kuat yang aman dikonsumsi (100% Berbahan Herbal) dan tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Note: Jika anda menemukan produk Hammer Of Thor yang mempunyai ijin BPOM dipastikan bahwa produk tersebut adalah produk lokal dan mungkin hasilnya perlu dipertanyakan, jadi berhati-hatilah sebelum memutuskan untuk membeli (cermati ciri-ciri Hammer of Thor yang asli).