Efek Samping Suntik Putih Bagi Kesehatan

Efek Samping Suntik Putih Bagi Kesehatan
Efek Samping Suntik Putih Bagi Kesehatan
Efek samping suntik putih – Memiliki kulit yang putih mulus merupakan suatu dambaan bagi kebanyakan para wanita khususnya bagi para wanita Indonesia yang memiliki kulit sawo matang.Saat ini banyak sekali beredar berbagai macam dan merek produk yang terjual bebas di pasaran krim pemutih tubuh dengan cepat. Akan tetapi biasanya produk tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, yang justru akan menyebabkan efek samping yang sangat berbahaya untuk wajah dan tubuh kita.

Keinginan untuk memiliki wajah dan tubuh yang putih berseri terkadang membuat wanita tidak berfikir panjang atas efek samping suntik putihyang akan terjadi. Saat ini banyak artis atau bahkan kalangan umum yang memiliki kulit putih dengan waktu sekejap.Menggunakan metode suntik memang dapat menjadikan kulit lebih putih dengan singkat.Akan tetapi dari efek samping suntik putihperlu diperhatikan dan diwaspadai demi kesehatan tubuh kita.

Apa saja Efek samping suntik putih itu ???

Penyuntikan untuk memutihkan tubuh adalah menggunakan bahan dasar vitamin C. Vitamin C sebenarnya sangat baik sekali untuk tubuh kita akan tetapi dengan dosis yang secukupnya. Jika mengalami kelebihan vitamin C tubuh akan dapat mengeluarkan dengan sendirinya yaitu melalui urine. Terlalu banyak mengkonsumsi vitamin C akan dapat mengganggu kerja dari ginjal dan dapat menyebabkan sakit maag. Ukuran untuk mengkonsumsi vitamin C untuk orang dewasa 2000 mg perharinya, sedangkan untuk anak maksimal memerlukan asupan vitamin C sebanyak 400 mg perharinya.

Efek samping suntik putih yang paling ditakutkan adalah adanya gangguan pada batu ginjal. Bagi yang mempunyai keturunan yang mengidap penyakit ginjal, kelebihan vitamin C akan menimbulkan kristal pada saat tubuh sedang kekurangan air putih. Bila anda merasakan gejala seperti nyeri pada pinggang setelah melakukan suntik putih menggunakan vitamin C, maka segeralah dihentikan, karena dapat berakibat fatal untuk kesehatan tubuh kita.

Bagi anda yang mempunyai riwayat penyakit maag sebaiknya anda perlu berhati-hati dalam suntik putih. Karena sifat asam yang tinggi akan merangsang penyakit maag dan menyebabkan lambung terasa perih. Untuk melakukan suntik putih bagi anda yang menderita penyakit maag sebaiknya makanlahterlebih dahulu untuk melakukan suntik putih, agar dapat meminimalisasi efek samping suntik putih yang akan terjadi, sehingga anda dapat melakukanya dengan rasa yang nyaman.

Efek samping suntik putih yang tidak akan bisa dihindari adalah memberikan candu, yaitu akan ketagihan dalam melakukan suntik sama seperti dengan ketagihan narkoba, atau seseorang yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hal ini dikarenakan suntik putih akan dapat menjadikan kulit menjadi lebih putih serta menjadikan badan menjadi fit dan segar kenyal dan halus.

Penampilan bagi yang orang menggunakannya akan tampak lebih muda, dan banyak yang melakukan hal ini kecanduan dan memiliki keinginan untuk terus menerus menyuntikkan cairan vitamin C pada tubuhnya. Bahkan banyak dari mereka yang ingin menambah dosis cairan vitamin C untuk menyuntikkanya agar kulit bertambah putih lagi.

Memiliki penampilan yang menarik adalah suatu dambaan bagi setiap orang tetapi kebanyakan adalah perempuan. Akan tetapi jika memutihkan badan dengan cara-cara yang singkat seperti menyuntikkan vitamin C pada tubuh dengan dosis yang tinggi, selain memerlukan biaya yang tak sedikit juga akanmenimbulkan efek samping suntik putihyang berdampak buruk untuk kesehatan kita. Maka dari itu sebaiknya anda perlu mempertimbangkan cara-cara tersebut untuk memutihkan tubuh anda dan carilahcara lain yang lebih aman.

Semoga informasi di atas mengenai Efek samping suntik putih bisa bermanfaat dan membuat anda menjadi berfikir ulang untuk melakukan suntik putih.

Baca juga : Efek Samping Minuman Berenergi Bagi Kesehatan